Cara Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City Rayakan HAN Bersama Anak Bebutuhan Khusus

Masih dalam rangkaian Hari Anak Nasional 2022, Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City mengadakan CSR bersama Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala. Foto: IST

INDOPOLITIKA.COM – Masih dalam rangkaian Hari Anak Nasional 2022, Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City mengadakan CSR bersama Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala.

Acara yang bertujuan untuk berbagi kepedulian dan kebahagiaan bersama anak-anak penyandang kebutuhan khusus. Dalam kesempatan ini, kedua hotel yang berdiri di bawah naungan Accor tersebut memberikan donasi berupa kebutuhan sehari-hari serta uang tunai.

“Kami ingin tetap menjalin kemitraan dengan yayasan-yayasan yang menangani anak-anak berkebutuhan khusus sebagai bagian dari sustainable development kita dan tanggung jawab sosial kita dengan mereka,” ujar Cluster General Manager dari Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City, Rury Mashuri dalam keterangannya, Rabu (3/8/2022).

Tidak hanya berdonasi, kedua hotel ini juga berbagi kebahagiaan dengan berkolaborasi pertunjukkan musik, lomba mewarnai bagi anak-anak low vision, serta menampilkan dongeng boneka tangan.

“Sebanyak kurang lebih 40 anak dengan berbagai kebutuhan khusus, antusias mengikuti kegiatan ini,” tandasnya.

Diketahui, Mercure Jakarta Sabang dan Mercure Tangerang BSD City merupakan hotel bintang empat jaringan Internasional Accor yang memiliki komitmen untuk terus mengimplementasikan kampanye perlindungan anak-anak dalam program WATCH. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.