Cari Pasangan Airlangga, Golkar Tegaskan Masih Buka Komunikasi dengan Semua Pihak

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pada Sabtu 5 Juni 2021 lalu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan safari politik dengan dengan menjumpai Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK), yang beberapa hari sebelumnya menyatakan siap maju di Pilpres 2024 jika takdir mengizinkan.

Dimintai tanggapannya mengenai pertemuan Airlangga dan RK tersebut, Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid mengatakan bahwa Partai Golkar sampai saat ini masih terbuka untuk komunikasi dengan semua pihak.

Berita Lainnya

“Kalau dari Golkar komunikasi semua. kita lihat siapa yang mendampingi Pak Airlangga,” kata Meutya kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Ketua Komisi I DPR ini pun meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke RK saat ditanya perihal baju yang dipakai RK saat bertemu dengan Airlangga.

“Kalau Pak RK pakai baju kuning tanya Pak RK. Tapi kita membuka peluang dengan semua,” ujar Meutya.

Menurut Meutya, untuk saat ini Golkar membangun komunikasi dengan semua pihak, apalagi ketumnya memiliki banyak kawan, sehingga untuk menjalin komunikasi tidak sulit.

“Pak Airlangga kan sosok yang mudah kita pasangkan dengan semua orang beliau gak ada musuh kawan banyak jadi enggak sulit,” ungkap Meutya. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *