Catat…Mas Menteri Pendidikan Nadiem Makarim Tak Punya Medsos Loh

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim diketahui hingga saat ini sama sekali tidak memiliki media sosial. Meski memiliki jabatan prestisius serta kekayaan yang hampir mencapai Rp1,4 Triliun, nyatanya medsos bukanlah sesuatu yang terlalu penting untuk Mas Nadiem Makarim.

Tidak adanya medsos Mas Nadiem, demikian Nadiam Makarim pengin disapa, dikonfirmasi langsung pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. “Pemberitahuan, sehubungan dengan banyak munculnya akun media sosial yang mengatasnamakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Anwar Makarim, dengan ini diberitahukan bahwa hingga saat ini Mendikbud Nadiem Makarim tidak memiliki akun media sosial pribadi,” bunyi pengumuman yang disampaikan Kemendikbud, dikutip indopolitika.com, Rabu, (6/11/2019).

Baca Juga:

Karena itu, pihak Kemendikbud meminta semua pihak untuk berhati-hati jika ada medsos yang mengatasnamakan Nadiem Makarim. “Untuk itu, semua akun media sosial yang mengatasnamakan Nadiem Makarim dapat dipastikan bukanlah akun asli yang bersangkutan,” jelas pengumuman itu.

“Unggahan atau cuitan yang menyebutkan atau ditujukan kepada Mendikbud Nadiem Makarim dapat dilakukan dengan me-mention atau men-tag akun media sosial Kemendikbud sepetti twitter, instagram, facebook maupun you tube. Terima kasih,” tuntas pengumuman itu.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *