Cawagub PKS dan Gerindra Diminta Sowan ke Demokrat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dua calon wagub, yakni Nurmansyah Lubis (PKS) dan Achmad Riza Patria (Gerindra) diharapkan melakukan sowan ke fraksi Demokrat. Hal itu dipandang perlu, untuk pengenalan kedua calon wakil gubernur lebih jauh dengan 10 anggota fraksi Demokrat DPRD DKI.

Adalah anggota Fraksi Demokrat, Faisal yang mengungkapkan perlunya Riza Patria dan Nurmansyah Lubis untuk melakukan komunikasi intensif kepada 10 anggota fraksi.

Baca juga:

“Kan ada istilah, tak kenal maka tak sayang. Jadi alangkah baiknya, jika keduanya harus menyampaikan visi dan misi pada fraksi Demokrat. Agar kami lebih memahami dan mengerti visi dan misi kedua figur tersebut dalam memimpin Jakarta kedepan,” ujar anggota dewan yang terpilih dari dapil Jakut itu, Selasa (21/1/2020).

Menurut anggota Komisi A DPRD DKI itu, calon wagub harus memiliki hubungan yang baik dengan dewan. Karenanya, Demokrat pun hanya akan mendukung cawagub yang bisa diajak berkomunikasi dalam perencanaan pembangunan Jakarta kedepan.

“Disamping itu harus pro pada rakyat kecil,” imbuhnya.

Lebih jauh, anggota Komisi A ini pun menyinggung tentang kedua nama tersebut yang dinilainya sangat familiar.

“Kalau lewat media kita sudah kenal dengan Riza Patria dan Nurmansyah. Tapi ada baiknya jika keduanya bertatap muka langsung dengan fraksi kami,” tutupnya.

Terkait dengan akan adanya dugaan money politik dalam pemilihan wagub, Faisal malah berbalik bertanya.

“Emang ada yang begitu-begitu. Kita kan new comers,mana faham dengan hal seperti itu,” kelakarnya.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *