Cawalkot Benyamin: Satu Suara Bisa Menentukan Arah Pembangunan Tangsel

  • Whatsapp
Paslon Walikota-Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

INDOPOLITIKA.COM – Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, pandemi Covid-19 menjadi tantangan seluruh pihak terkait, termasuk calon kepala daerah, untuk bisa terus meyakinkan masyarakat menyalurkan hak pilihnya ketika pemilihan berlangsung.

Selama menjalani kegiatan kampanye tatap muka dan virtual, Benyamin bersama Calon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan terus mengingatkan dan menjelaskan tentang pentingnya peran masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi, terutama di Tangsel.

Berita Lainnya

“Kami selalu hadir dan meyakinkan masyarakat bahwa satu suara yang mereka berikan akan berpengaruh terjadap wajah Tangsel lima tahun ke depan. Ini kami lakukan agar masyarakat semakin sadar jika peran mereka bukan hanya mencoblos, tapi menjadi bagian dari arah pembangunan daerah,” kata Benyamin saat menghadiri acara Pemaparan Visi-Misi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangsel, Rabu (14/10/2020).

Menurut Benyamin, selama bertemu masyarakat, pasangan nomor urut tiga itu juga selalu meyakinkan warga tentang visi-misi dan program kerja yang diusung, muaranya adalah demi membuat Tangsel semakin unggul dan masyarakat semakin nyaman.

“Kami berharap apa yang kami sampaikan berdampak dengan datangnya masyarakat ke tempat pemungutan suara dan menyalurkan suara. Kami juga tak luput menyosialisasikan setiap aturan yang bertujuan menjadikan Pilkada Tangsel semakin aman, damai, dan nyaman,” jelas Benyamin.

Sementara Pilar Saga Ichsan menambahkan, kehadiran pasangan Benyamin-Pilar ke tengah-tengah masyarakat, baik melalui tatap muka atau virtual, juga menyampaikan solusi kesehatan dan pemulihan ekonomi dari dampak pandemi.

Dari visi-misi yang dibuat pasangan nomor urut tiga itu, termasuk 16 program unggulan, Pilar ingin masyarakat percaya jika apa yang akan mereka lakukan semata demi melindungi dan melayani warga.

“Ini mungkin bisa menarik masyarakat datang ke TPS untuk memilih. Target kami bukan hanya kemenangan, tapi membuat pilkada yang nyaman, aman, dan damai. Kalau Pilkada ini kita ciptakan dengan kondisi yang aman, damai, dan nyaman, masyarakat akan merasa yang sama,” imbaunya. [ind]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *