Cegah Corona, Polda Metro Semprotkan Disinfektan ke 350 Kendaraan Operasional

  • Whatsapp
Polda Metro Jaya Semprot Disinfektan ke kendaraan operasional

INDOPOLITIKA.COM – Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penyemprotan disinfektan terhadap 350 kendaraan operasional seperti SIM atau STNK Keliling dan kendaraan Subdit Lantas. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona melalui kendaraan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Sambodo mengatakan,  350 kendaraan operasional yang terdiri dari 150 unit kendaraan roda dua dan 200 unit kendaraan roda empat itu telah dilakukan penyemprotan oleh sejumlah petugas dengan perlengkapan alat pelindung diri.

Bacaan Lainnya

“Tujuanannya tentu saja untuk mencegah penyebaran virus corona, baik kepada anggota yang mengemudi maupun terhadap masyarakat yang dilayani oleh kenderaan tersebut,” tuturnya, Sabtu (28/3/2020).

Sambodo juga mengatakan bahwa Ditlantas Polda Metro Jaya telah menerapkan pola baru untuk para anggotanya yang akan melakukan patroli. Menurutnya, polanya satu kendaraan akan dipegang oleh satu orang anggota.

Sehingga ditengah situasi seperti ini menghindari virus adalah hal utama. “Jika ada pergantian, maka akan disemprot lagi untuk mencegah ada virus yang merupakan sumber penyakit,” tukasnya. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *