Cekcok dengan Istri, Seorang Suami Tabrakkan Pesawat ke Rumah

  • Whatsapp
Illustration (Photo:Medcom/Rakhmat Riyandi)

Utah: Seorang pria menabrakkan pesawat ke rumahnya sendiri sesudah menyerang istrinya di ngarai dekat rumah mereka. Sebelumnya mereka pergi ke ngarai itu untuk membicarakan masalah mereka.

Duane Youd, 47, meninggal dalam insiden itu dan istrinya serta seorang anak, yang berada di rumah pada saat itu, berhasil melarikan diri dari bangunan yang terbakar. Keduanya selamat.

Baca Juga:

“Youd, yang merupakan pilot berpengalaman, menabrakkan pesawat dengan sengaja,” ujar pihak berwenang, seperti dikutip Sky News, Selasa 14 Agustus 2018.

Dia masuk penjara karena kekerasan dalam rumah tangga pada Minggu malam, setelah para saksi di American Fork Canyon di Utah menelepon polisi. Mereka melaporkan bahwa dia telah menyerang istrinya, dan kemudian dia dibebaskan dengan jaminan.

Youd kemudian meminta seorang petugas mengantarnya ke rumah agar dia bisa mengambil beberapa barang, dan melakukannya tanpa insiden.

Tapi beberapa jam kemudian, setelah pukul 2:00 dini hari waktu setempat, dia terbang dengan pesawat yang diyakini milik majikannya dan terbang menukik langsung ke rumahnya.

Pesawat itu nyaris terjungkal menabrak jaringan listrik dan rumah lainnya, menurut sersan polisi Noemi Sandoval, dan gambar dari lokasi kejadian menunjukkan puing pesawat hangus berkeping-keping di taman. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *