Cekcok Berebut Biduan! 2 Kelompok Pengunjung Orgen Tunggal di Lahat Bentrok, Satu Korban Tewas

Petugas menunjukkan sendal dan topi para pelaku yang tertinggal di TKP perkelahian orgen tunggal/net

INDOPOLITIKA.COM – Acara organ tunggal di Sumatera Selatan (Sumsel) kembali berakhir ricuh dan menelan korban jiwa. Kejadian ini bukan kali pertama terjadi di wilayah tersebut.

Pada Rabu (4/5/2022) malam,  seorang warga Desa Babatan, Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang, Sumsel, tewas mengenaskan di acara orgen tunggal.

Korban Rice (22) meninggal dunia setelah mendapat luka tusuk pada bagian depan dada sebelah kiri. Pelakunya adalah Angga (22), juga warga yang sama.

Kejadian terbaru yang menewaskan warga di acara organ tunggal kembali terjadi, Minggu (15/5/2022) dinihari tadi di Desa Tanjung Kurung Ilir, Kec Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara yang semula berlangsung meriah, akhirnya berujung petaka berdarah. Dalam insiden ini, dua kelompok pemuda terlibat cekcok diduga berebut biduan.

Akibatnya, seorang pemuda bernama Yuda Setiawan (19), warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat tewas.

Korban Yuda meregang nyawa dengan mengalami luka robek di paha sebelah kiri dan dibawa ke Puskesmas Kota Agung.

Sedangkan korban kritis Mirsa Ardian (18), warga Desa Lawang Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Ia mengalami luka robek di tangan sebelah kiri, luka robek di punggung belakang, dan kini mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Kota Agung.

Kapolsek Kota Agung Iptu Hendri Nadi, saat dikonfirmasi seperti dikutip dari sumselupdate.com, membenarkan peristiwa berdarah yang menggemparkan seisi desa tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.