Cerita Mantan Pramugari Garuda Soal Indikasi ‘Germo Jahat’ Mafia Lendir

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Indikasi adanya ‘germo jahat’ yang memperlakukan pramugari sebatas urusan ‘lendir’ di salah satu maskapai penerbangan Indonesia disebut-sebut bukan isapan jempol. Bahkan praktik semacam itu bukan hal baru. Namun memang, baru heboh sekarang-sekarang ini ketika skandal penyelundupuan Harley Davidson oleh eks Dirut Garuda Ari Askhara terbongkar.

Setidaknya hal itu disampaikan salah seorang mantan pramugari Garuda, Kamboja (bukan nama sebenarnya) dalam wawancara ekslusifnya bersama media Ayobekasi.net, dan dikutip indopolitika.com, Selasa, (10/11/2019).

Baca juga:

Dalam wawancaranya ini, Kamboja yang bekerja di Garuda pada 2010 silam, membenarkan cuitan akun Twitter @digeeembok soal prostitusi di maskapai pelat merah itu. Dia punya kesaksian sendiri mengenai petinggi Garuda yang disebut dalam akun tersebut.

Dia mengaku tidak kaget dengan cuitan akun Twitter @digeeembok ketika membuka aib para direksi di era kepemimpinan I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Askhara yang akhirnya dipecat. “Itu (cerita soal prostitusi di Garuda) benar. Benar, benar, benar sekali,” katanya.

Salah satu cuitan @digeeembok tentang prostitusi ini berbunyi, ‘’Germo Jahat’ yang memperlakukan pramugari sebagai ‘pelacur’ adalah seorang VP Awak Kabin Garuda. Teman-teman dekatnya atau pilot-pilot senior memanggil dia dengan panggilan ‘Provider’. Mau tahu siapa dia? Pak @erickthohir nih kualitas pegawai BUMN dah kaya germo,’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *