Cewek Kosan Seksi Patungan Beli Sabu, Apes Kena Razia Polres Tangsel

  • Whatsapp
Ini ketiga cewek seksi itu saat terjaring razia narkoba Polres Tangsel

INDOPOLITIKA.COM- Satnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia narkoba di tempat kos-kosan, Sabtu (21/9).

Kasat Narkoba Polres Tangsel, Iptu Edy Suprayitno mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan peredaran narkotika di wilayah Tangsel. Lantas mengapa menyasar kos-kosan sebagai target operasi?

Baca Juga:

“Sebab penghuni kos rata-rata bekerja di tempat hiburan malam. Kita mengindikasikan banyak peredaran narkotika di tempat hiburan malam,” ujar Edy Supriyanto.

Lebih lanjut Edy mengatakan, langkah ini dilakukan untuk melakukan pencegahan terhadap peredaran narkoba. “Pencegahannya seperti apa? Ya seperti ini, kita melakukan tes urin kepada penghuni kos,” imbuh Edy.

Dan terbukti, saat petugas menggelar razia di kosan Yasmin, Jalan Bhayangkara, Paku Jaya, Serpong Utara, ditemukan satu paket sabu. Barang haram itu didapat dari kamar kos yang dihuni tiga wanita di lantai 2 kos. “Kita dapati barang bukti sabu sekitar mungkin berat brutonya 0,3 lah,” kata Edy.

Sabu tersebut ditemukan petugas di atas lemari kos. Dari hasil pengembangan, ketiga wanita tersebut diketahui membeli sabu secara patungan dan mendapatkannya dari tamu. “Namun tetap kita akan dalami. Nanti kita interogasi di kantor,” ucapnya.

Sementara itu, dari hasil tes urin terhadap semua penghuni kos, petugas berhasil mengamankan tujuh orang yang diduga positif mengkonsumsi narkoba.

Selain narkoba, petugas juga berhasil menemukan box air softgun. Tapi, pada saat di bongkar paksa, senjata air softgun tersebut tidak ada. “Hanya ada beberapa peluru untuk air softgun tersebut,” tutup Edy.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *