Cuitan Hanum Rais Soal Penusukan Wiranto Dilaporkan Ke Polisi

  • Whatsapp
Cuitan hanum rais

INDOPOLITIKA.COM- Koordinator relawan Jam’iyyah Jokowi-Ma’ruf, Rody Asyadi melaporkan Hanum Salsabila Rais ke Mabes Polri. Rody mengatakan cuitan Hanum di akun Twitternya mengandung ujaran kebencian dan tuduhan yang tak berdasar dalam menyikapi kasus yang menimpa Menkopolhukam Wiranto, Kamis (10/10).

“Dia adalah salah satu figur public, yang perlu diketahui bahwa tidak sembarang juga. Artinya merespon ini banyak masyarakat yang sudah simpatik, tapi dia memberikan statement bahwa ini hanya rekaysa hanya settingan,” ujarnya di Mabes Polri, Jumat (11/10).

Baca Juga:

Rody berujar, tuduhan Hanum terkait kasus itu untuk menggelontorkan dana deradikalisasi, sesungguhnya tidak tepat. Rody menilai, pemerintah memang sejak dulu ingin menggalakan upaya deradikalisasi untuk pengamanan negara.

“Memang itu perlu diketahui, deradikalisasi adalah program yang memang perlu kita galangkan. bagaimana kita mengamankan negara republik indonesia ini,” katanya.

Dari laporan itu, Rody dan tim kuasa hukum telah menyiapkan barang bukti berupa hasil screenshoot postingan Hanum di twitter.

Sementara itu, Tim kuasa hukum relawan Jam’iyyah Jokowi-Ma’ruf, Feri Afrizal mengatakan pasal yang disangkakan dalam pelaporan itu berdasarkan pada pada pasal 28 ayat 2 dan pasal 45 huruf a ayat 2 uu 19 thn 2016 ttg perubahaan atas uu no 11 thn 2008 ttg informasi dan transaksi elektronik (ITE).(pit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *