Curhat Paloh Pada Mega: Betapa Saya Masih Sayang Mbak Mega…

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh betul-betul memanfaatkan pidatonya di acara puncak kongres partainya sebagai ajang mencurahkan isi hatinya (curhat) utamanya kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Seperti diketahui pada momen upacara pengambilan sumpah jabatan anggota DPR 2019-2024, 1 Oktober lalu tersebar video Mega melewati momen jabat tangan dengan Paloh. Video itu viral di media sosial.

Muat Lebih

Nah saat pidato di acara puncak Kongres Partai NasDem, Paloh kembali menyinggung hal tersebut. Dia menegaskan hubungannya dengan Mega baik-baik saja.

“Kita sayang dengan tokoh-tokoh bangsa, sayang Pak Jokowi, sayang Pak Ma’ruf, Pak JK. Betapa saya masih sayang dengan Mbak Mega, jangan pernah ragukan itu,” kata Paloh disambut tepuk tangan hadirin di acara tersebut Senin (11/11).

Di ujung pidatonya Paloh mengungkapkan dirinya dan Partai NasDem menyayangi semua tokoh-tokoh bangsa.

“Inilah kita dengan seluruh kelebihan dan kekurangan ktia. Satu hal yang ingin saya sampaikan, kita sayang pada tokoh-tokoh bangsa,” ungkapnya disambut tepuk tangan meriah. [sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *