Curhat Sedih Ragil LGBT Kehilangan Tiktok 1,3 Juta Followers: Kenapa Selalu Aku!!

Ragil Mahardika/ig@ragilmahardika

INDOPOLITIKA.COM – Kehadiran Ragil Mahardika bersama pasangan gay-nya, Fred Vollert di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier ternyata masih berbuntut panjang.

Meski Deddy Corbuzier sudah meminta maaf dan menghapus video podcast bareng Ragil, nyatanya hal itu tidak membuat Ragil sepi pembenci.

Buktinya saja, Ragil baru-baru ini mengaku kehilangann akun TikTok berisi 1,3 juta follower. Melalui akun Instagramnya @ragilmahardika, ia pun melampiaskan uneg-unegnya.

“Akun Tiktokku yang 1,3M diblokir, padahal akunnya sudah tidak aku pakai selama beberapa minggu ini, karena aku aktif di akun yang 3,8M (ragilmahardika)..Jadi untuk sementara akun 3,8M yang aku pakai yah..@tiktok @tiktokofficialindonesia @tiktok_deutschland,” tulis Ragil di kutip, Sabtu (14/5/2022).

“Kalian lagi lagi, memblokir akunku.. Akun LGBT berterbaran diplatform kalian.. Tapi kenapa akunku yang selalu dipermasalahkan??,” tanya Ragil.

Ia melanjutkan, memang the power of Ragil. Dia selalu dianggap mengkhawatirkan. Sedangkan, kata Ragil, Transgender lain masih banyak yang wara wiri di TV Nasional.

“Akun Gay yang lain juga banyak wara wiri di sana sini.. Ingat, LGBT… Ingat ada Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender di dalamnya,” sebut Ragil.

“Kalau kalian Blokir akunku, kenapa dengan akun yang lain tidak diblokir,” tambah Ragil.

Sejumlah netizen pun langsung mengomentari kekesalan Ragil yang baru saja kehilangan akun TikTok dengan jumlah followers 1,3 juta itu.

Kebanyakan netizen justru senang dengan hal tersebut. Seperti ini komentar netizen merespons kekesalan Ragil soal kehilangan akun TikTok.

“Yang 3,8m nyusul bang, tunggu ja,” tulis agi.avrzlsyah

“Bukan keterlaluan kamunya yang keterlaluan. Para pelaku l9bt yg keterlaluan, jika mereka memblokir akunmu ya gpp itu artinya mereka sedang memberantas kemungkaran hal yang melampaui batas. FirmanNya sdh menjelaskan tapi kamu langgar. Ayo bertobat, banyak kok akun-akun l9bt lainnya yg diblokir cuma krn km viral dan juga menyimpang dari aturanNya, seharusnya ini jadi bahan renungan buat km,” timpal akun lapulapu100.

“Masih ada kesempatan bertaubat bersegeralah,” imbuh abdurrahmanyamani. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.