Daerah

Dafryan Anggara Ajak Masyarakat Lampung Biasakan Membaca

Membaca akan membantu meningkatkan kecerdasan seseorang dan meningkatkan daya kreativitas serta imajinasi. Juga bisa memperbaiki rasa percaya diri dan mengembangkan kemampuan memanajemen emosi.

Hal itu disampaikan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandar Lampung, Dafryan Anggara. Untuk itu, ia mengajak masyarakat Lampung terutama para pemuda untuk gemar membaca.

“Saya mengajak kepada masyarakat Lampung untuk membiasakan rajin membaca. Terutama kepada anak-anak. Karena engkaulah penerus bangsa ini,” seru Dafryan Anggara kala kunjungan sosialnya di Bandar Lampung, Selasa (09/10/2018) lalu.

Caleg yang maju dari Partai Gerindra di Dapil 2 Kota Bandar Lampung ini menegaskan jangan pernah meremehkan pentingnya membaca. Terutama di zaman maraknya hoaks seperti saat ini.

Menurut Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-Hipmi) Bandar Lampung 2016—2019 ini, hanya dengan membaca seseorang bisa lebih dewasa, lebih arif dan bijaksana dalam menanggapi setiap isu yang berkembang di media sosial.

“Apalagi di zaman, dimana hoaks merajalela di media sosial. Kita perlu membaca dan mencermatinya. Agar kita bisa menyaring mana berita yang benar dan hoaks. Intinya, saya meyakini kalau orang mau membaca, pasti akan lebih bijak dalam menanggapi setiap isu yang berkembang,” tegasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close