Daftar Pilkada Tangsel, Azizah – Benyamim Kompak ke Parpol Non Parlemen

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan Siti Nur Azizah, kompak mendaftar ke penjaringan partai non parlemen, PPP, Selasa (22/10). Meski tidak datang bersamaan, dua sosok yang disebut calon kuat di Pilkada Tangsel 2020 itu, datang di hari yang sama.

Saat mendaftar ke PPP, Azizah datang terlebih dahulu sekira pukul 13.00 WIB. Mengenakan busana berwarna hijau serta kerudung cerah. Azizah seperti biasa menunjukan senyum ramahnya saat akan diwawancara awak media.

Baca Juga:

“Kedatanganya tentu untuk bersilaturahmi. Tentu karena saya memang bertujuan ikut dalam Pilkada 2020, tentu saya perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak. Terutama partai-partai. Hari ini datang ke PPP nengok pak Ruly (mantan Ketua DPC PPP) dan ketua DPC PPP,” kata Azizah seraya tersenyum.

Siti Nur Azizah

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin datang sekira pukul 17.00 WIB atau selepas tugas dinasnya. Benyamin nampak memakai kemeja lengan panjang dengan motif dasar hitam. Di keseluruhan kemeja yang dikenakan Benyamin, motif bunga warna-warni nampak jelas.

Disinggung kedatangannya ke PPP, Benyamin mengaku memiliki memori serta sejarah panjang dengan partai berlambang ka’bah itu dalam hal usungan di Pilkada.

“Saya di PPP bukan setahun dua tahun kenal. Bukan sekali dua kali diusung PPP. Waktu pencalonan Gubernur Banten tahun 2000, didukung juga sama PPP. Jadi saya punya sejarah yang panjang dengan PPP ini,” tegas Bang Ben, dihadapan media.

Selepas mendaftar di PPP, Benyamin langsung menuju kantor PAN yang juga membuka penjaringan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Tangsel.[asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *