Daniel Mananta Bangga Bisa Duduk Sejajar Bareng Jokowi

  • Whatsapp
Daniel Mananta

INDOPOLITIKA – Menyaksikan langsung detik-detik upacara kenaikan bendera di Istana menjadi hal yang diinginkan setiap warga negara. Sebab, suasana sangat berbeda jika hanya melihatnya di televisi. Hal tersebut dirasakan benar oleh presenter sekaligus aktor Daniel Mananta.

Daniel Mananta atau yang lebih akrab disapa VJ Daniel berkesempatan menjadi pembawa acara untuk salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Daniel mengenakan pakaian adat dari daerah Bukit Tinggi.

Baca Juga:

Daniel didapuk untuk membawakan acara di sesi pagi hari. Istimewanya, Daniel baru pertama kali mengikuti upacara bendera di Istana Merdeka.

“Sebentar lagi kita akan melihat penyerahan bendera merah putih dan teks proklamasi dari Monas ke Istana Merdeka. Gila, gue terharu banget asli, pengin nangis rasanya bisa ada di Istana Merdeka dan menyaksikan momen ini,” ungkap Daniel.

Selama acara berlangsung, Daniel tak henti-hentinya kagum pada prosesi upacara bendera di Istana Merdeka tersebut. Bahkan Daniel menyebut upacara Bendera kali ini merupakan upacara paling epic yang pernah diikuti.

“Upacara ter-EPIC sepanjang hidup gw. Inspektur upacara pak Presiden Jokowi,” tulis Daniel.

Daniel bahkan berkesempatan duduk dekat dengan Presiden Joko Widodo dan para menteri. “Seumur hidup gue baru pertama kali upacara 17an duduk deket banget sama presiden,” ungkap Sheila Purnama, rekan pembawa acara Daniel.

“Me too,” sahut Daniel.

“Udah gitu kita duduknya sama para menteri lagi,” imbuh Sheila.[AB]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *