Dapat Penghargaan Dari Kemenkeu, Kepala Kemenag Tangsel Minta Satker Terus Bekerja Optimal

Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama Dalam Komitmen Mewujudkan Zero Retur Semester 1 Tahun 2022. Foto/IST

INDOPOLITIKA.COM – Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama Dalam Komitmen Mewujudkan Zero Retur Semester 1 Tahun 2022.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin mengatakan, jika penghargaan ini hasil dari kerja keras seluruh satuan kerja (Satker) di Kementerian Agama Tangsel yang mampu melakukannya secara optimal.

“Tentunya ini hasil kerja keras semua pihak. Terima kasih telah membangun kerjasama yang baik selama ini,” ujar Dedi dalam keterangannya, Rabu (10/8/2022).

Dedi juga menegaskan, pasca menerima penghargaan dari Kemenkeu bukan menjadi seluruh satker berpuas diri, melainkan harus terus bekerja lebih keras lagi dan menyelesaikan tugas pokok masing-masing satker.

“Saya meminta seluruh Satker untuk mengoptimakkan resapan anggaran. Apa yang belum terserap di semester 1 agar dimaksimalkan di semester 2,” tegasnya.

Bahkan, dalam waktu dekat ini Kemenag Tangsel akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti persiapan Hari Santri, pelaksanaan lomba TOEFL Al-Qur’an dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan digelar. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.