Dari Makassar Langsung Jenguk Wiranto, Menag Ingatkan Kewaspadaan Diri

  • Whatsapp
Menteri Agama Lukman Hakim

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin datang menjenguk Wiranto di RS PAD Gatot Soebroto, usai menghadiri kegiatan di Makassar.

Kepada awak media, dia meminta masyarakat Indonesia mendoakan kepulihan mantan Panglima TNI itu. “Saya mengajak kita semua mendoakan semoga bangsa ini bisa segara lolos dari ujian, cobaan yang kita hadapi sekarang,” katanya.

Baca Juga:

Kejadian yang menimpa Wiranto, kata dia, sejatinya menjadi peringatan dini bagi setiap orang. Tidak hanya pejabat negara. Agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keselamatan diri. Sebab, kejahatan dan musibah itu bisa datang tanpa terduga.

“Tentu peristiwa ini membuat kita semua harus semakin meningkatkan kewaspadaan. Tidak hanya penyelenggara negara,” ujarnya.

Terkait dengan program deradikalisasi, Politikus PPP itu mengatakan, mereka terus melakukan sosialisasi soal moderasi pemahaman agama. Moderasi pemahaman keagamaan itu setidaknya akan melunturkan pemahaman yang keliru terhadap ajaran agama. “Cara kita memahami agama itu harus di moderasi. Jangan sampai terjebak pada yang ekstrim itu,” katanya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *