Dari Tempat Pak Pur Berdiri, Gibran Hanya Lambaikan Tangan

  • Whatsapp
Bakal Calon Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, melambaikan tangan ke arah media, saat tiba di kantor DPP PDI-P, Jakarta.

INDOPOLITIKA.COM – Tepat pukul 13.00 WIB, Bakal Calon Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka akhirnya tiba di Kantor DPP PDIP. Ia datang sendiri. Putra Presiden Jokowi itu tak memberi komentar apapun. Turun dari mobil, ia langsung masuk lewat jalur pejalan kaki diantar petugas piket kantor partai pemenang Pemilu itu.

Tiba di balkon pantai dua kantor itu, pemilik usaha Markobar itu berdiri mirip seperti yang dilakukan rivalnya Achmad Purnomo. Ia lalu melambaikan tangan ke arah awak media diluar pagar. Dua lambaian tangan dari balkon kantor DPP PDIP itu sekaligus mewarnai dinamika politik di internal partai itu.

Bacaan Lainnya

Gibran yang tak direstui DPC PDIP Solo tetap diundang DPP PDIP untuk melakukan fit and proper test. Uji kelayakan dan kepatutan itu menjadi pintu masuk bagi DPP PDIP untuk memberikan tiket dukungan kepada calon yang diusung pada Pilwalkot.

Seperti diketahui, tensi politik di DPC PDIP Solo memanas pasca manuver Gibran. Tanpa melalui proses di tingkat DPC, Gibran langsung meminta restu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kini, DPP PDIP mengundangnya untuk mengikuti fit and propertest.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *