Daerah

Datangi Rumah Warga, Benny Tatung Sampaikan Program dan Serap Aspirasi Masyarakat

Oku Timur – Jelang pemilu serentak yang semakin dekat, Benny Martha Benyamin Tatung manfaatkan waktu untuk terus galakan Silaturahmi kunjungi masyarakat. Tokoh masyarakat Sumsel tersebut datangi rumah warga dari desa ke desa menyampaikan program dan menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di OKU Timur.

Kali ini, caleg DPR RI Dapil Sumsel II tersebut kunjungi masyarakat Desa Tanjung Rejo Kecamatan Martapura Kabupaten Oku Timur, Sumatera Selatan. Benny datangi rumah-rumah masyarakat desa guna menyerap aspirasi dan menyampaikan programnya bila kelak diberikan amanah menjadi anggota DPR RI.

“Silaturahmi ini membuat kita semakin dekat dengan masyarakat sehingga kita terasa seperti keluarga. Dengan begini masyarakat tidak sungkan menyampaikan aspirasinya” ungkap Benny kepada awak media disela-sela kegiatannya di Oku Timur, (05/04/2019).

Salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Rejo, Andi Sanjaya mengungkapkan apresiasinya kepada Benny Tatung. Menurutnya sosok Benny yang merakyat dan melayani terlihat ketika bersilaturahmi dengan masyarakat. Sosok Benny merupakan cerminan wakil rakyat yang sebenarnya.

“Pasar Benny sangat sederhana. Dia mau datang mengunjungi kami, masyarakat kecil yang tinggal di desa. Bagi kami sosok seperti inilah yang menjadi harapan kami kedepan menjadi wakil kami di parlemen. Semoga beliau lolos ke Senayan mewakili kami masyarakat Oku Timur” ungkap tokoh masyarakat Oku Timur tersebut.

Menjadi wakil rakyat lanjut Benny, merupakan amanah besar. Kelak ketika terpilih dirinya akan secara serius memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. “Setiap kali terjun menemui masyarakat kami merasakan harapan mereka kepada wakilnya di parlemen. InsyaAllah kedepan merekalah yang akan kita perjuangkan agar bisa hidup sejahtera” tutupnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close