Pilpres

Debat dengan Ma’ruf, Sandi Diklaim Tidak Akan Menyerang

Indopolitika.com, JAKARTA – Debat ketiga Pilpres 2019 akan menyajikan head to head antar cawapres. Di kubu petahana, Ma’ruf Amin akan beradu gagasan dengan Sandiaga Salahuddin Uno, cawapres 02.

Juru Bicara Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria memastikan jika Sandi akan mengedepankan etika dalam berdebat. Sekalipun demikian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan tetap beradu argumentasi dengan lawannya.

“Dia (Sandi) nanti berdebat dengan pak kiai. Tapi dia akan santun, akan bijaksana, akan rendah hati,” ujar Riza di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Lebih lanjut, Riza memastikan Sandi tidak akan menerapkan strategi menyerang. Terutama serangan bersifat personal.

“Pak Sandi tidak akan menyerang,” tambahnya.

Di sisi lain, Ketua DPP Partai Gerindra itu mengaku tak risau dengan tema yang diangkat. Dia percaya Sandi dengan pengalamannya selama ini bisa menguasai tema debat ketiga.

“Kesra itu kan bicara agama, bicara sosial, bicara pendidikan, ya kalau bicara sosial, Sandi ini kan orang yang mengerti betul,” pungkas Riza.

Untuk diketahui, debat ketiga akan dilangsungkan 17 Maret 2019 bertempat di Hotel Sultan Jakarta. Tema yang akan diangkat yaitu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close