Dekati PKS, Prabowo Temui Ustadz Hilmi

  • Whatsapp

Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto melakukan manuver dengan bersilaturahmi ke beberapa petinggi partai politik (parpol).

Kemarin, Mantan Danjen Kopassus itu bertemu dengan Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Hilmi di Bandung.

Muat Lebih

Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, bertemunya Prabowo dengan Ustadz Hilmi merupakan silaturahmi biasa dan membicarakan persoalan partai. “Hanya komunikasi dengan PKS, dan pak Prabowo masih terus melakukan komunikasi dengan partai-partai lainnya,” ujar Fadli, Kamis (24/4/2014).

Selain itu, kata dia, Prabowo juga terus melakukan komunikasi dengan PAN, PKB, PPP, Demokrat, dan Hanura. “Semua dirangkul, dan beliau sudah bertemu dengan petinggi parpol dan sering dialog,” tuturnya.

Namun, Fadli tidak menjelaskan hasil pertemuan Prabowo dengan Ustad Hilmi di Lembang, Bandung itu. “Hasilnya saya juga belum tahu, soalnya belum ketemu lagi dengan beliau (Prabowo),” lanjutnya.

Saat ditanyakan apakah Partai Gerindra akan berkoalisi dengan partai Islam? “Ya lihat saja nanti ya,” tutupnya. (oz/in/pol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *