Dekorasi Bunga Bergambar Jokowi-Ma’ruf Mejeng di Ekskalator DPR

  • Whatsapp
Dekorasi bunga bergambar Jokowi-Ma'ruf akan menyapa tamu undangan yang hadir di acara pelantikan Presiden-Wapres terpilih 2019-2024.

INDOPOLITIKA.COM- Gedung DPR dipercantik jelang pelantikan Presiden-Wapres terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin. Segala pernak-pernik dekorasi dan bunga terpasang apik.

Berdasarkan pantauan  Indopolitika.com di Gedung Nusantara III DPR/MPR, Sabtu (19/10/2019) beragam persiapan acara pelantikan Presiden-Wapres telah dilakukan.

Baca Juga:

Terdapat beberapa titik yang menjadi pusat perhatian. Di tengah eskalator menuju gedung kura-kura, ada hiasan dari bunga bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sementara, di depan gedung kura-kura tempat pelantikan presiden, sudah terpasang karpet merah yang masih ditutupi untuk menjaga kebersihan. Di sana  juga terpancang gapura warna merah bertema rumah adat Papua, rumah honai, terpacak di depan pintu masuk.

Dinding gedung kura-kura dihiasi dengan daun-daun dari buah Sawo. “Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2019-2024,” begitu bunyi tulisan yang terpampang di dekorasi gapura pintu masuk.

Gedung Nusantara III juga sudah tertata. Kursi dan meja untuk para tamu tertata apik.

Seperti diketahui, Jokowi-Ma’ruf Amin akan dilantik oleh MPR pada 20 Oktober pukul 14.30 WIB. Sejumlah tokoh negara seperti mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga dijadwalkan hadir. Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang menjadi rival Jokowi-JK pada Pemilu  2019 pun sedianya ikut hadiri acara tersebut. [sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *