Demi Follback K-Pop Idola, ABG di Bekasi ini “Iklanin” Diri di Bilboard Raksasa  

  • Whatsapp
Billboard bergambar Elvira yang terpasang di dekat Mal Metropolitan Bekasi, Jawa Barat.

INDOPOLITIKA.COM- Kegemaran Elvira pada sosok idolanya patut diacungi jempol. Hanya karena ingin dinotise atau follback medsosnya, ABG asal Bekasi, Jawa Barat ini rela “iklanin” dirinya di sebuah baliho raksasa di pinggir jalan. Tepatnya di depan Mal Metropolitan, Bekas.

Unggahan yang dibagikan akun twitter miliknya @elvira_irena pada 7 Oktober, sudah diretweet lebih dari 8 kali dan dilike 7 ribu pengguna twitter.

Baca Juga:

Dari laman ini terlihat ia mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpose di depan sebuah baliho raksasa yang terpasang di pinggir jalan.

Baliho tersebut tercetak foto dirinya berpose dengan gaya kedua telapak tangan terbuka dan ditempatkan di masing-masing sisi pipi mendekati dagu.

Baliho tersebut pun bertuliskan, “I love Korea. Minhyuk Oppa notis me plis! Jangan lupa folbek Twitter aku @elvira_irena” dengan tagar #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #SebelumDinotis di bagian atas baliho.

Ia juga berpose dengan gaya serupa dan mengenakan pakaian serta jilbab yang sama seperti yang tercetak dalam baliho. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui idol Korea bernama Minhyuk yang dimaksud olehnya, mengingat ada banyak sekali idol Korea yang bernama Minhyuk.

Billboard bergambar Elvira yang terpasang di dekat Mal Metropolitan Bekasi, Jawa Barat.

Please Twitter do your magic. Plis bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama oppaku dong. Dear Minhyuk oppa, I’m from Indonesia, notis me plis!” tulisnya dalam keterangan pada unggahannya.

Mendapati kenekatan Elvira, berbagai komentar pun membanjiri lamannya. “Pas gue lagi di kereta, gue liat tweet ini seketika gue penasaran beneran apa nggak. Akhirnya pulang lewatin MM. Lah taunya beneran wkwkwk,” tulis akun @elsaevran.

“Minhyuk CNBLUE? Minhyuk BtoB? Minhyuk Monsta X? Minhyuk ada banyaaaak,” komentar @qurry_potter.

“Mbak buat ginian berapa duit? Ini serius nanya,” tambah @masnakamoto.

“Ngakak. Semangat ya!” ungkap @kailuvbear.

“Cuma anak Bekasi kayaknya yang sampe segininya. Gokil,” cuit @anaktwtbekasi.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *