Demi Konten Tiktok ‘Prank Malaikat Maut’, Remaja di Cikarang Malah Terlindas Truk

  • Whatsapp
Tangkapan layar konten TikTok remaja ditubruk truk

INDOPOLITIKA.COM – Beredar video puluhan remaja mencoba menghentikan truk di Fly Over Jalan Raya RE Martadinata, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Dalam video itu, salah seorang remaja berinisial FA (13 tahun) tertabrak buntut coba memberhentikan truk demi konten di media sosial.

Kasat Lantas Polres Bekasi Ajun Komisaris Besar Argo Wiyono menyebut para remaja itu sedang bikin konten TikTok Prank Malaikat Maut. Para remaja yang tergabung dalam ROJALI atau Rombongan Jamaah Liar itu sudah beberapa kali membuat konten serupa.

Berita Lainnya

“Jadi di TikTok itu ada challenge malaikat maut, jadi mereka itu seolah-olah ditabrak, tapi habis itu minggir. Kalau dari kesaksian temannya, itu niatnya hanya ingin viral supaya terkenal,” ujar Argo, Kamis, (15/7/2021).

Kejadian itu terjadi Minggu 11 Juli 2021 lalu. Korban diketahui berinisial FA. Aksi tersebut dilakukan oleh korban bersama dengan temannya berinisial R yang saat ini masih dirawat karena luka yang dialaminya. Aksi pengadangan itu diduga nekat dilakukan oleh korban hanya untuk dijadikan sebuah konten video TikTok.

Sejauh ini, menurut keterangan teman-temannya, bukan kali pertama korban membuat konten seperti itu. Jika dihitung, total ada tujuh konten video yang dibuat korban. Menurut temannya, korban sengaja membuat konten video tersebut agar terkenal.

“Kalau dari versi saksi, temannya itu niatnya hanya ingin terkenal, supaya viral, itu kan membahayakan,” kata dia.

Lebih lanjut Argo mengaku masih mendalami kejadian ini termasuk mencari sopir truk. Pasalnya, bisa saja sopir truk tersebut yang jadi tersangka dalam kasus ini karena dia langsung kabur usai kejadian.
Meski begitu, pihaknya harus terlebih dahulu minta keterangan dari sopir truk untuk memastikan apakah ada unsur kesengajaan dalam peristiwa itu.

“Yang pasti langkah-langkahnya kita masih cari si pengemudi, cuma kita belum bisa tetapkan dia jadi tersangka, harus kita mintai keterangan,” katanya lagi. [rif]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *