Demokrat: Kader dan Masyarakat Ingin AHY Nyapres

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Politisi Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra angkat suara terkait isu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dicalonkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat itu mengakui memang sudah ada aspirasi dari kader dan masyarakat yang meminta AHY maju menjadi Capres 2024.

Berita Lainnya

“Memang ada aspirasi kader dan masyarakat yang kami temui, meminta Mas AHY maju sebagai Capres 2024. Hanya, masukan dan harapan ini masih terus kami dalami,” ujar Herzaky kepada wartawan, Sabtu (19/6/2021).

Namun, ia menegaskan sampai saat ini Partai Demokrat belum membahas mengenai Pilpres 2024 .

“Kami, sesuai dengan arahan Ketum AHY, masih fokus dengan membantu rakyat yang sedang susah karena krisis kesehatan dan krisis ekonomi saat ini,” ungkapnya.

Herzaky menjelaskan, tiga tahun menuju Pilpres 2024 masih panjang. Masih banyak yang bisa terjadi di tengah krisis seperti ini. Sehingga, lanjut dia, terlalu dini membicarakan Pilpres 2024.

Lebih lanjut, ia membantah adanya isu jika Partai Demokrat sudah merencanakan untuk mengadakan konvensi Capres 2024.

“Bicara pencapresan saja belum, apalagi membahas rencana mengadakan konvensi. Belum ada bahas-bahas itu,” pungkasnya. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *