Dengar Nunung Positif Covid-19, Sule Langsung Tes Swab

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Komedian Nunung dinyatakan positif terpapar virus corona. Hal itu dibenarkan oleh pihak keluarga dari komedian berusia 57 tahun tersebut.

Melalui adiknya Nunung, Nunik menyampaikan bahwa tak hanya Nunung yang dinyatakan positif COVID-19. Melainkan ada lima anggota keluarganya lagi yang dinyatakan terpapar virus Corona.

Bacaan Lainnya

“Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung, total enam,” kata Nunik, Selasa (22/9/2020).

Nunik menambahkan, suami Nunung yakni Iyan Sambiran dinyatakan negatif COVD-19 dan kini melakukan karantina mandiri di sebuah hotel.

Nunik mengakui mendapatkan kabar tersebut langsung dari Nunung lewat sambungan telepon. “Dari Mbak Nunung, saya telepon,” tambah Nunik.

Sementara itu, Sule sebagai rekan kerja pemilik nama lahir Tri Retno Prayudati itu di program Santuy Malam pun melakukan swab test. Hasil yang didapat adalah negatif.

“Aku udah (swab test) hasilnya negatif. Alhamdulilah ya,” kata Sule saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (22/9/2020)

Sule mengatakan belum sempat mengontak Nunung. Namun ia mendoakan supaya kondisi teman satu profesinya itu lekas membaik dan diperbolehkan pulang. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *