Internasional

Deputi Sheriff Selamatkan Empat Wanita yang Terjebak di 'Unicorn'

Petugas melemparkan tali ke arah perahu karet unicorn di Minnesota, AS. (Foto: Chisago Co Sheriff)

Minnesota: Kantor Sheriff Chisago County di Minnesota, Amerika Serikat, melakukan misi penyelamatan tidak biasa. Mereka menyelamatkan sekelompok orang yang terombang-ambing di atas ban renang karet berbentuk kuda unicorn di tengah danau.

Sebuah video yang dibagikan Kantor Sheriff Chisago County memperlihatkan empat perempuan wanita yang teperangkap di antara tanaman air. Mereka semua menaiki sebuah ban renang unicorn berwarna putih.

"Saat mengemudi di sekitar danau, kami mendapati sekelompok wanita berada di atas ban renang unicorn. Mereka terjebak," tulis kantor Sheriff Chisago County, dikutip dari UPI, Senin 13 Agustus 2018.

"Dengan diiringi tawa dan percobaan penyelamatan menggunakan tali, mereka berhasil ditarik kembali ke tepian," lanjutnya.

Meski sempat kebingunan karena terjebak, keempat wanita tersebut tertawa saat Deputi Scotty Finnegan melemparkan tali dan mulai menarik mereka.  "Polisi akhirnya menyelamatkan kita!" ujar salah satu wanita.

Misi penyelamatan ini dinilai Finnegan dapat sedikit menghilangkan stres saat bertugas.

"Kadang-kadang ketika sesuatu seperti ini terjadi, lebih baik dinikmati saja sambil tersenyum, untuk mengisi kembali energi dan menjalankan tugas seperti biasa," ujar kantor Sheriff Chisago County. (Khalisha Firsada)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close