Derbi Banten! Persita vs Dewa United, Polres Tangsel Siagakan 600 Personel

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu saat melakukan pengamanan pertandingan di Indomilk Arena beberapa waktu lalu. Foto: Polres Tangsel

INDOPOLITIKA.COM – Persita Tangerang akan menjamu Dewa United dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 BRI, di Indomilk Arena, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (7/8/2022) malam.

Bertajuk derbi Banten, tentunya para supporter kedua tim akan memadati Indomilk Arena berkapasitas 15.000 penonton.

Guna megantisipasi hal-hal tidak diinginkan, Polres Tangsel akan menyiagakan 600 personel untuk berjaga di markas tim berjuluk Pendekar Cisadane Tangerang.

“Ada 600 personel yang disiagakan. Sebanyak 350 dari Polda dan 250 dari Polres,” ujar Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi, Sabtu (6/8/2022).

Lanjut Sarly, Polres Tangsel juga akan memperketat pengamanan saat kedatangan maupun kepulangan supporter, terlebih pertandingan dimainkan pada pukul 20.30 WIB.

“Akan ada pemeriksaan yang ketat dan anggota akan lakukan patroli di jalan saat bubaran penonton,” tandasnya.

Bahkan, Polres Tangsel akan memeriksa para supporter sebelum memasuki stadion. Pemeriksaan bertujuan untuk menghindari supporter membawa flare yang tidak diperuntukan untuk menonton pertandingan.

Jika nantinya, ada oknum yang terbukti membawa flare akan langsung disita dan oknum tersebut akan didata oleh panitia pelaksana.

“Jika kedapatan membawa flare akan disita dan didata dan menjadi catatan panitia,” tandas Sarly. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.