DaerahPemilu

Deri Febogi Ajak Pemuda di Kota Bandar Lampung Berperan Aktif dalam Politik

Kota Bandar Lampung — Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 3 Kota Bandar Lampung dari Partai Gerindra, Deri Febogi mengimbau agar pemuda di Bandar Lampung berperan aktif terhadap pembangunan bangsa dan negara. Ia meyakini kehadiran pemuda akan memberikan energi positif dalam pemerintahan.

“Peran pemuda sangat strategis dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Untuk itu saya mengajak segenap pemuda di Bandar Lampung untuk berpartisipasi aktif dalam politik,” kata Deri Febogi dalam perbincangannya dengan sejumlah pemuda di Bandar Lampung, Rabu (26/09/2018).

Menurut Deri Febogi, peranan pemuda sangat dibutuhkan karena mereka memiliki kemewahan yang sangat bernilai harganya, yaitu idealisme. Karenanya, ia pun meminta para pemuda tidak berpangku tangan dalam melihat segala persoalan yang ada di Bandar Lampung.

“Kelebihan dari pemuda karena mereka memiliki karakter idealisme. Dengan karakter itulah peran pemuda di Bandar Lampung dibutuhkan untuk mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat,” tegas Deri Febogi.

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Deri Febogi meminta pemuda di Bandar Lampung untuk ikut mencerdaskan masyarakat dalam memilih calon presiden dan wakil presiden serta anggota dewan. Yaitu dengan ikut serta mensosialisasikan track record dan visi-misi para calon agar masyarakat tidak salah memilih.

”Tahun 2019 kita akan mengadakan pesta demokrasi, yaitu Pileg dan Pilpres. Saya harap pemuda membantu mensosialisasikan track record dan program yang ditawarkan para calon ke masyarakat, agar mereka tahu siapa yang layak dipilih,” pungkasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close