Detik-detik Dilantik, Fahira Idris Kembali Sarankan Jokowi Berkontemplasi

  • Whatsapp
Anggota DPD Fahira Idris

INDOPOLITIKA.COM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris meminta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kontemplasi, jelang dilantik Ahad (20/10) ini. Itu diperlukan agar Jokowi lebih jernih dalam memandang dan menyelesaikan berbagai persoalan negeri yang datang bertubi-tubi akhir-akhir ini.

“Saya sarankan sebelum acara pelantikan (20/10), Pak Jokowi melakukan kontemplasi agar lebih jernih dalam memandang & menyelesaikan berbagai persoalan negeri yang datang bertubi-tubi akhir-akhir ini, agar mengetahui penyebab bangsa ini terus berpindah dari satu kegaduhan ke kegaduhan lainnya,” cuit Fahira di laman akunya@fahiraidris, Minggu(20/10) dinihari.

Berita Lainnya

Karena itu, Fahira meminta Jokowi untuk menyisihkan waktu melakukan kontemplasi ini. Sehingga dia bisa memahami spirit para pendiri bangsa sebelumnya.

Tangkapan layar cuitan Anggota DPD Fahira Idris, Minggu (20/10) dinihari.

“Sisihkan waktu, berkontemplasi. Pahami sejarah berdirinya negeri ini. Resapi spirit para pendiri bangsa mendirikan Indonesia. Lewat kontemplasi mudah-mudahan Pak Jokowi bisa menemukan akar persoalan kenapa kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja,’ cuitnya.

“Apakah kekuasaan yang diberikan rakyat sudah dikembalikan ke rakyat lewat keadilan sosial, keadilan hukum, keadilan ekonomi?,” tutupnya.[asa]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *