Detik-detik Dilantik, Fahira Idris Kembali Sarankan Jokowi Berkontemplasi

Anggota DPD Fahira Idris

INDOPOLITIKA.COM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris meminta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kontemplasi, jelang dilantik Ahad (20/10) ini. Itu diperlukan agar Jokowi lebih jernih dalam memandang dan menyelesaikan berbagai persoalan negeri yang datang bertubi-tubi akhir-akhir ini.

“Saya sarankan sebelum acara pelantikan (20/10), Pak Jokowi melakukan kontemplasi agar lebih jernih dalam memandang & menyelesaikan berbagai persoalan negeri yang datang bertubi-tubi akhir-akhir ini, agar mengetahui penyebab bangsa ini terus berpindah dari satu kegaduhan ke kegaduhan lainnya,” cuit Fahira di laman akunya@fahiraidris, Minggu(20/10) dinihari.

Karena itu, Fahira meminta Jokowi untuk menyisihkan waktu melakukan kontemplasi ini. Sehingga dia bisa memahami spirit para pendiri bangsa sebelumnya.

Tangkapan layar cuitan Anggota DPD Fahira Idris, Minggu (20/10) dinihari.

“Sisihkan waktu, berkontemplasi. Pahami sejarah berdirinya negeri ini. Resapi spirit para pendiri bangsa mendirikan Indonesia. Lewat kontemplasi mudah-mudahan Pak Jokowi bisa menemukan akar persoalan kenapa kondisi Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja,’ cuitnya.

“Apakah kekuasaan yang diberikan rakyat sudah dikembalikan ke rakyat lewat keadilan sosial, keadilan hukum, keadilan ekonomi?,” tutupnya.[asa]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.