Dewa United Juara di Liga Internal Lengkong Karya dan Wetan Dalam Rangka Semarakan HUT ke-77 RI

Perhelatan Liga Internal Lengkong Karya dan Lengkong Wetan berjalan sukses. Foto/IST

INDOPOLITIKA.COM – Dalam rangka menyambut HUT ke-77 RI, warga Lengkong Wetan dan Karya, Kecamatan Serpong, Tangsel menggelar kompetisi sepak bola guna mempererat persudaraan kedua wilayah tersebut, yang digelar pada Sabtu (13/8/2022) lalu.

Dalam kompetisi sepak bola tersebut, tim panitia menggunakan nama tim-tim dari kontestan Liga 1 BRI seperti Persita Tangerang, Dewa United, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bali United.

Dari perhelatan tersebut, Dewa United berhasil meraih juara setelah mengalahkan Persita Tangerang di final Liga Internal.

Penggagas acara, Sugi mengucap syukur karena Liga Internal telah usai berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan pertandingan sangat menghibur warga Lengkong Wetan dan Lengkong Karya,” papar Sugi, pada Selasa (16/8/2022).

Lanjut Sugi, pihaknya turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung acara mulai dari Lurah, RT/RW dan juga pihak lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan Liga Internal Lengkong Karya dan Lengkong Wetan,” ujarnya.

Sugi berharap, kegiatan ini akan terus berlangsung pada tahun depan dan bisa lebih dimeriahkan lagi oleh pemain-pemain Liga 1.

“Kalau sekarang kan, pakai nama tim dari Liga 1. Semoga tahun depan ada beberapa pemain Liga Indonesia yang ikut mendukung acara ini,” tandas Sugi. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *