Dewi Tanjung Desak Kepolisian Hadirkan Dokter Ahli Kulit dan Plastik pada Kasus Novel

  • Whatsapp
Dewi Tanjung yang melaporkan Novel Baswedan atas dugaan rekayasa penyiraman air keras

INDOPOLITIKA.COM – Politikus PDIP Dewi Tanjung meminta aparat kepolisian untuk menghadirkan Dokter ahli kulit dan plastik, dalam kasus penyidik KPK Novel Baswedan.

Dewi kekeh melakukan hal tersebut, semata-mata ingin memastikan, bahwa luka di mata Novel Baswedan adalah sebuah kebohongan atau benar adanya.

Bacaan Lainnya

“Saya minta Kepolisian untuk memastikan kebutaan dan apakah benar karena air keras atau air apa,” kata Dewi, saat dihubungi Indopolitika.com, pada Minggu Sore (29/12/2019).

“Dan saya juga minta Kepolisian mendatangkan ahli bedah kulit dan plastik, untuk memeriksa wajah novel Baswedan apakah benar pernah di lakukan operasi plastik,” imbuhnya.

Perempuan kelahiran Padang, 15 Januari 1980 ini juga menegaskan, bahwa tidak hanya ia yang ragu atas kasus Novel Baswedan, tapi juga hampir semua masyarakat di Indonesia juga merasakan hal yang sama.

“Keraguan ini bukan hanya saya saja, tapi hampir semua masyarakat juga meragukan kebutaan Novel Baswedan. Masa di siram air keras kelopak matanya ngga apa-apa tapi biji matanya bisa hancur dan buta,” ungkap Dewi heran. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *