Dewi Tanjung Dipolisikan, Tetangga Novel Ungkap Kesaksian Ini Saat Kejadian

  • Whatsapp
Yasri Yudha Yahya, tetangga Novel Baswedan saat melaporkan Dewi Tanjung ke Polda, Minggu (17/11/2019).

INDOPOLITIKA.COM – Tetangga penyidik senior KPK Novel Baswedan, Yasri Yudha Yahya didampingi staf advokasi dari KontraS serta LBH Jakarta, melaporkan caleg gagal PDI-Perjuangan Dewi Tanjung ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pengaduan palsu soal kasus Novel yang sebelumnya dilaporkan Dewi.

Laporan tersebut teregsiter dengan nomor LP/7408/XI/2019/PMJ/Ditreskrimum pada tanggal 17 November 2019. “Kami hari ini mengadukan mantan caleg PDI-P Dewi Tanjung atas pengaduan palsu karena menyebarkan di publik, menuduh bahwa saudara Novel Baswedan merekayasa peristiwa penyiraman air keras yang dialaminya,” kata pengacara publik LBH Jakarta, Shaleh Al Ghifari di Mapolda Metro Jaya, Minggu, (17/11/2019).

Berita Lainnya

Menurut Al Ghifari, Yasri Yudha yang merupakan tetangga langsung dari Novel Baswedan menjadi salah satu saksi yang melihat langsung kejadian saat Novel diserang. Dia bahkan orang pertama yang membantu Novel dibawa ke Rumah Sakit sebelum membuat laporan ke Polisi pada 11 April 2017 lalu. “Pelapor orang yang menyelamatkan dan membawa Pak Novel Baswedan ke rumah sakit,” jelas dia.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *