Dewi Tanjung Dipolisikan, Tetangga Novel Ungkap Kesaksian Ini Saat Kejadian

  • Whatsapp
Yasri Yudha Yahya, tetangga Novel Baswedan saat melaporkan Dewi Tanjung ke Polda, Minggu (17/11/2019).

 

“Mohon maaf ya, saya selaku warga dan sebagai pelapor juga pada saat itu, merasa prihatin kenapa sih kok masih ada orang yang dengan teganya menyampaikan hal semacam itu terhadap Novel Baswedan bahwa peristiwa penyiraman itu sebuah rekayasa,” ujarnya tegasnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung sempat berkomentar soal akan adanya laporan terhadap dirinya. “Ya enggak apa-apalah, kan itu haknya Pak Novel juga mau laporkan saya balik, masa saya harus bilang wow gitu kan, masa saya harus kaget, saya sudah tahu ya kan,” kata Dewi usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (11/11/2019).

Menurut Dewi, laporan balik itu sudah menjadi risiko dari keputusannya saat membuat laporan atas dugaan penyebaran berita bohong dalam insiden penyiraman air keras ke Novel. Sehingga ia tidak mempermasalahkan jika dirinya dilaporkan balik ke kepolisian. “Iyalah sudah pasti risiko melaporkan orang, ya ada laporan balik. Itukan namanya hukum, enggak masalah. Saya kan enggak mungkin nangis juga,” tandasnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *