Dewi Tanjung: Partai Demokrat Sarang Koruptor

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung melabeli Partai Demokrat sebagai partai abal-abal dan sarang koruptor. Ia juga menyindir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai anak ingusan yang tak tahu diri.

“Demokrat itu partai abal-abal sarang koruptor, di bawah rezim gagal yang sekarang Ketumnya anak Ingusan ngga tau diri haus kekuasaan,” cuitnya dalam akun Twitternya @DewianTanjung15, seperti diliihat, Senin (19/7/2021).

Berita Lainnya

Sebelumnya, ia menyoroti sikap istri AHY, Annisa Pohan yang belakangan ini sering mengkritik pemerintah. Dewi menyarankan Annisa untuk mencontoh gaya pasangan hidup Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda yang selalu berlaku anggun.

“Harusnya Anisa Pohan itu meniru gaya Selvi Ananda mantu Presiden Jokowi. Selvi tidak nyinyir dan bapaknya bukan koruptor, suaminya Wali Kota Solo,” ujarnya.

Pasalnya, ia mengganap Annisa tidak pantas mendikte pemerintah, lantaran sang suami belum berpengalaman menduduki kursi pemerintahan.

“Sikap Selvi jauh lebih Elegan dan berpendidikan tinggi. Suami si Anisa AHY jadi RT aja belum pernah, bininya sok mendikte pemerintah,” tandasnya.

Dewi juga menilai Partai Demokrat akan hancur karena ulah Annisa yang disebutnya suka bawa perasaan (baper).

“Demokrat itu akan hancur gara-gara ulah Anisa Pohan yang nyinyir tapi Baperan dan sekarang Tugas kader-kader Demokrat itu belain istri Ketum ingusan (emoji tertawa),” tambahnya.

Dewi juga kemudian menyinggung cuitan Annisa baru-baru ini yang memberikan informasi soal perbandingan beberapa vaksin Covid-19, termasuk soal penyimpanannya.

Dalam cuitan tersebut, Annisa justru menyindir pihak-pihak yang ia sebut pendengung bayaran (buzzeRp) yang tidak mengerti dengan informasi yang disampaikan dalam Bahasa Inggris.

Karena itu, pihaknya pun meminta para buzzeRp untuk minta tolong anaknya menerjemahkan cuitan itu.

Menurut Dewi, cuitan Annisa itu merendahkan rakyat yang tidak bisa berbahasa Inggris.

“Bagaimana mau jadi ibu Negara, baru jadi ibu ketum partai aja gayanya udah merendahkan rakyat yang Tidak bisa bahasa Inggris (emoji tertawa),” sindirnya. [fed]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *