Dewi Tanjung Sebut Ada 280 Juta Penduduk Indonesia Mendukungnya

  • Whatsapp
Politikus PDIP, Dewi Tanjung.

INDOPOLITIKA.COM – Dewi Ambarwati atau  Dewi Tanjung menanggapi santai tanda pagar (tagar) #TangkapDewiTanjung yang kini sedang ramai di media sosial.

Menurutnya, hal semacam itu sudah biasa dilakukan oleh pendukung Novel Baswedan, kepada dirinya.

Bacaan Lainnya

“Biasa saja, karena saya sudah dengar tagar ini sejak 3 Minggu yang lalu. Jadi tidak begitu saya tanggapi, dan itu hal biasa saja di lakukan oleh pendukung Novel Baswedan menghujat dan mencaci maki saya,” kata Dewi, saat dihubungi Indopolitika.com, pada Minggu (29/12/2019).

Lagi pula, Politikus PDIP kembali menjelaskan, bahwa jumlah tagar yang ramai di media sosial itu hanya berjumlah 11 ribu saja. Hal itu menurutnya, sangat berbanding terbalik dengan jumlah penonton konten youtube-nya.

“Dan lagi tagarnya hanya 11 ribu saja, toh masih banyak penonton youtube saya dong, Sedangkan penduduk Indonesia ada 280 juta jiwa, yang mendukung perjuangan saya mengungkap fakta kebenaran dalam kasus ini,” ungkapnya.

“Jadi saya ngga begitu ambil pusing sama tagar buatan Kubu Novel Baswedan ini. Ini bentuk rasa sayang mereka dengan saya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, awal mula tagar tangkap dewi tanjung itu muncul ketika Polri merilis pelaku penangkapan Novel Baswedan, di Polda Metro Jaya pada Jumat (27/12). Setelah polisi mengungkap kasus Novel, warganet banyak mencuit perihal pelaporan Dewi yang kini dianggap bohong oleh publik. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *