Di Bekasi, Banyak Suami Jadi Homoseksual

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – menikah dengan lawan jenis ternyata tidak menjadi alasan tetap menyukai sesama jenis. Buktinya Dinas kesehatan Kabupaten Bekasi menemukan contoh kasus bahwa banyak suami masih ada yang menyukai sesama jenis alias homosekual.

“Ini harus jadi aware buat para istri, ternyata banyak suami punya pasangan sesama jenis di wilayah kita,” kata Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Irfan Maulana di Cikarang, Selasa (3/12/2019).

Berita Lainnya

Menurut Irfan, pria pecinta sesama jenis ini terlihat sebagai lelaki normal dalam kesehariannya dan hanya diketahui sebagai homoseksual setelah melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Mereka ini biasanya lelaki normal, bisa karena istrinya di kampung atau karena ingin cari sensasi baru,” kata dia.

Berdasarkan catatan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi sepanjang tahun 2019 ini jumlah penderita HIV dan AIDS bertambah 105 pasien dimana perilaku hubungan pria sesama jenis menjadi penyebab tertingginya.

“Tahun ini bertambah 105 pasien HIV dan AIDS, pria ada 74 orang dan wanita sebanyak 31 pasien,” ungkapnya.

Dari 74 pria penderita HIV dan AIDS di wilayahnya tahun ini 46 diantaranya merupakan pecinta sesama jenis. Kemudian di tahun yang sama pula terdeteksi 14 wanita pekerja seks, enam waria, empat kasus kelompok berisiko tinggi atau Risti, dan dua pria pelanggan pekerja seks.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *