Di Bekasi, Pencuri HP Hantam Kepala Pemiliknya dengan Tabung Gas  

  • Whatsapp
Ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM – Seorang pemuda berinisial T (24) harus berurusan dengan polisi dan menginap di penjara lantaran nekat mencuri dan memukul kepala korbanya dengan tabung gas.

Menurut Kapolsek Setu AKP Wahid Key, peristiwa pencurian dengan kekerasan itu terjadi di Jalan MT Haryono, Kampung Burangkeng, Desa Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (23/10) lalu, dan berhasil diamankan dalam waktu tidak terlalu lama.

Baca Juga:

“Tersangka mengambil paksa barang (Handphone) milik korban dengan kekerasan. Korban melawan dan sempat terjadi perkelahian. Kemudian pelaku memukul korban dengan tabung elpiji,” terang Wahid Key melansir laman pmjnews.com, Sabtu, (26/10).

Diceritakan Wahid, dalam aksi duel ini, korban roboh dan selanjutnya pelaku berusaha kabur. “Namun ketika itu tiba anggota (Kepolisian Polsek Setu) yang kemudian mengamankan pelaku,” beberanya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek pada bagian pipi sebelah kanan dan lengan kiri. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 buah tabung gas 3 Kg, 1 Handphone OPPO A37 dan 1 unit sepeda motor Yamaha Cripton tanpa plat nomor.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *