Di-bully Netizen, Abu Janda Bikin Sayembara untuk Kabur

  • Whatsapp
Abu Janda

INDOPOLITIKA – Abu Janda atau Permadi Arya di-bully netizen. Bahkan taggar #TangkapAbu Janda dan #TangkapPermadiArya masih menjadi tranding topik. Uniknya, bukannya merasa bersalah, Abu Janda malah membuat sayembara atau kuis berhadiah.

“KUIS 1 JUTA
Pertanyaan: Ada tagar #TangkapAbuJanda #TangkapPermadiArya, kemana gue harus kabur buron?
1. ke Arab
2. ke Sudan
Cuit jawaban di kolom komentar. Hadiah 500 ribu untuk 2 pemenang (diundi) syarat RT sampai 2k monggo ,” cuitnya, Selasa (20/8).

Baca Juga:

Sebelumnya, di linimasa Twitter, Abu Janda menuding Front Pembela Islam (FPI) sebagai penyebab terjadinya konflik yang ada di Papua dalam sebuah cuitan komentar.

“Gara-gara FPI geruduk asrama Papu di Surabaya, sekarang warga Papua marah tidak terima sampai rusuh bakar-bakaran. Jadi pertanyaannya: APA manfaat ormas FPI sebenarnya? selain geradak geruduk warung, rumah ibadah, agama & etnis minoritas picu konflik horisontal,” ” tulis Permadi di akun twitter @permadiaktivis, Senin (19/8)

Cuitan tersebut langsung diserbu oleh para netizen Twitter yang menilai tindakan tersebut patut untuk dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Uyeee Tangkap ,kasih cabe 2ton lambene.. Ngoahahahahahah hahahaha .. Wayahe semprul kan lah #TangkapAbuJanda,” ujar netizen @BimSukamdo_

Tak hanya itu, beberapa komentar netizen juga mengklarifikasi bahwa kejadian yang ada di Papua bukan disebabkan oleh ulah FPI.

“Mahasiswa2 Papua tdk sebut FPI Tokoh2 Papua tdk sebut FPI . . Masih aja ada yg ngegoreng . Aku sih yes kalo orang ini di tangkap #TangkapAbuJanda,” ujar netizen @idham_ch29.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *