Nasional

Di Hari Gizi Nasional 2018, Pasangan Padil Karsoma-Acep Maman Jadi Trending Topic

Jakarta – Netizen beramai-ramai membicarakan bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma – Acep Maman. Mereka dipandang akan unggul dalam kontestasi karena dicitrakan punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni.

Seperti hari ini, kamis 25/1 disela-sela peringatan Hari Gizi Nasional 2018. Hastag. #PadilKarsomaAcepMaman menjadi trending topic nasional di twitter. Netizen mengungkapkan beragam kata-kata seperti harapan jika kelak menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, atau ungkapan pasangan calon Padil Karsoma dan Acep Maman yang sepantasnya akan memimpin Purwakarta mendatang.

Pasangan yang mengusung tagline Bersatu Majukan Purwakarta, Purwakarta Kota santri & Islami ini dikenal sosok yang santun, peduli dan ramah, dan dianggap pantas memimpin Kabupaten Purwakarta, hal ini sebagaimana dikemukakan netizen dalam cuitannya di media sosial.

Seperti akun: @Shizukanannya: kang padil sosok yang santun, sukses terus untuk pencalonan bupati purwakarta selamat hari pangan nasional#PadilKarsomaAcepMaman, akun @fadlipurnomo88: PadilKarsomaAcepMaman kang padil juarana, -@rizkafadila101010: kang padil nu santun tea selamat hari gizi nasional #PadilKarsomaAcepMaman. -@putridevisa2017: #PadilKarsomaAcepMaman menuju Purwakarta yang lebih baik.

Tags

Artikel Terkait

Close
Close