Di Hari Gizi Nasional 2018, Pasangan Padil Karsoma-Acep Maman Jadi Trending Topic

  • Whatsapp

Jakarta – Netizen beramai-ramai membicarakan bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma – Acep Maman. Mereka dipandang akan unggul dalam kontestasi karena dicitrakan punya kapasitas dan pengalaman yang mumpuni.

Seperti hari ini, kamis 25/1 disela-sela peringatan Hari Gizi Nasional 2018. Hastag. #PadilKarsomaAcepMaman menjadi trending topic nasional di twitter. Netizen mengungkapkan beragam kata-kata seperti harapan jika kelak menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, atau ungkapan pasangan calon Padil Karsoma dan Acep Maman yang sepantasnya akan memimpin Purwakarta mendatang.

Baca Juga:

Pasangan yang mengusung tagline Bersatu Majukan Purwakarta, Purwakarta Kota santri & Islami ini dikenal sosok yang santun, peduli dan ramah, dan dianggap pantas memimpin Kabupaten Purwakarta, hal ini sebagaimana dikemukakan netizen dalam cuitannya di media sosial.

Seperti akun: @Shizukanannya: kang padil sosok yang santun, sukses terus untuk pencalonan bupati purwakarta selamat hari pangan nasional#PadilKarsomaAcepMaman, akun @fadlipurnomo88: PadilKarsomaAcepMaman kang padil juarana, -@rizkafadila101010: kang padil nu santun tea selamat hari gizi nasional #PadilKarsomaAcepMaman. -@putridevisa2017: #PadilKarsomaAcepMaman menuju Purwakarta yang lebih baik.

Berita Terkait