Di Lemari Pemuda Tangerang Ini Ada Pembalut Wanita, Polisi Kaget Lihat Isinya

  • Whatsapp
Polis menunjukan barang bukti pembalut wanita yang digunakan FA untuk menyembunyikan sembilan paket narkotika jenis sabu di kawasan Tangerang, Jumat (18/10).

INDOPOLITIKA.COM – Berbagai macam modus dilakukan pengedar narkoba dalam aksinya guna mengelabui polisi. Di Curug, Kabupaten Tangerang, seorang pemuda yang diketahui bernama Firdaus Anwar (25) rela mengoleksi pembalut wanita yang disimpan rapat di lemari pakaian rumahnya.

Namun, meski modus “lama” ini didaur ulang, Firdaus tetap saja ketahuan. Polisi berhasil membongkar sembilan paket kecil narkoba jenis sabu seberat 1,5 gram didalam pembalut yang dia simpan.

Baca Juga:

Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kompol Burhanudin mengatakan, tersangka biasa mengedarkan sabu, di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang, dalam paketan kecil.

“Hasil pemeriksaan kita, di kamar tersangka, di dalam lemari ternyata ada pembalut wanita, kita minta dibuka ternyata di dalamnya ada paket sabu,” kata Burhanudin, kepada wartawan, di Polrestro Tangerang, Jumat (18/10).

Pihaknya pun, kini masih mendalami siapa saja jaringan pengedar sabu tersangka. Termasuk, adanya dugaan jaringan narkoba dari dalam lapas di wilayah Tangerang.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) subsider, Pasal 112 ayat (2), dan Pasal 111 ayat (2) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, pidana 5 tahun penjara.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *