Di Pelantikan Jokowi, KD Bernuansa Merah Putih

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Artis sekaligus poltisi Krisdayanti tidak ingin absen dalam pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Gedung DPR, Minggu (20/10). Sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, KD pun telah berdandan sejak pagi hari.

Pelantun lagu, ‘Menghitung Hari’ ini membagikan momen persiapannya di instagram pribadinya. Istri dari Raaul Lemos ini tampaak mengenaikan atasan kebaya putih dipadankan dengan bawahan berwarna merah.

Baca Juga:

Tak lupa di foto tersebut ia juga menuliskan sebuah caption. “Bismillahirahmanirahim, merayakan persatuan bangsa.” Tak lupa ia menyertakan emoji bendera merah putih yang berkibar.

Sang kakak, Yuni Shara, menyelamati dengan mengirim emoji tiga hati warna merah di kolom komentar.

Bismilah, bisa!” pedangdut Fitri Karlina menimpali.

Beberapa menit kemudian, Krisdayanti yang lolos ke Senayan lewat kendaraan parpol PDI Perjuangan mengunggah foto Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, dan foto keduanya bersanding.

Bersama foto itu, Krisdayanti mengimbau publik untuk menghormati hasil pemilihan presiden dan mendukung pemimpin yang terpilih.

Mari kita dukung Presiden @jokowidan Wakil Presiden @kyai_marufaminyang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun kedepan,” imbau Krisdayanti.

Ibu empat anak ini melanjutkan, “Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastruktur fisik, meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien.”[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *