Di Tangerang, ABG 16 Tahun Dihamili Ayah Kandung Gegara Dapat Bisikan Gaib  

  • Whatsapp
Tersangka Junaedi, yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri hingga hamil 26 minggu.

INDOPOLITIKA.COM – NK (16 tahuh), tak bisa berkelit dari ibunya, saat ditanya perubahan fisiknya yang tiba-tiba. Nalurinya sebagai seorang ibu berhasil mendesak NK untuk mengakui jika ia sedang hamil. Dan alangkah terkejutnya dia saat mengetahui janin dalam kandungan NK, hasil perbuatan ayah kandungnya Junaedi (39).

Modus Junaedi dalam memperdaya anak kandungnya untuk membersihkan santet dalam diri ABG tersebut. Selain juga, karena dia mendengar ada bisikan gaib. Aksi bejat Junaedi akhirnya dilaporkan ke Mapolres Tangsel oleh ibu kandung korban.

Baca Juga:

“Aksi ini dilakukan pada tahun 2018 di rumahnya wilayah Kampung Onyam, RT 001/009, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang,” ungkap Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan, saat rilis perkara itu, Senin (28/10/2019).

“Jadi, tersangka ini dalam kurun waktu setahun melakukan persetubuhan dengan anak kandungnya. Hingga korban hamil 26 minggu,” tambahnya.

Jelas Ferdy, motif tersangka selain menakuti sang anak, juga untuk melampiaskan kebutuhan biologisnya. Karena tersangka sudah bercerai dengan istrinya, atau ibu kandung dari NK ini.

Kapolres dan Satrekrim Tangsel menunjukan barang bukti, kasus persetubuhan Junaedi.

“Jadi setelah melakukan persetubuhan, tersangka menyuruh korban mengelap spe***** menggunakan handuk. Dan, handuknya itu dicuci yang kemudian air dari cucian tersebut diminumkan ke korban sebagai penangkal santet,” papar Ferdy.

Akibat perbuatannya, tersangka disangkakan pasal 81 UU RI nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. “Tersangka diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara,” ucapnya.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *