Di Tengah Pandemi Covid-19, Situs Berita Indopolitika.com Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual oleh Dewan Pers

  • Whatsapp
https://dewanpers.or.id/foto/start/10#
Verifikasi faktual media siber indopolitika.com oleh anggota Dewan Pers, Asep Setiawan (batik biru), Tangerang Selatan, Banten, Selasa (10/3/2020). Sumber: https://dewanpers.or.id/foto/start/10#

INDOPOLITIKA.COM –  Di tengah bencana pandemi Covid-19, website berita www.indopolitika.com mendapat kabar gembira. Setelah dikunjungi oleh tim verifikasi faktual dari Dewan Pers pada Maret lalu, portal berita ini  dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan faktual Dewan Pers.

Bukti verifikasi pun kini sudah bisa dilihat di website resmi Dewan Pers, www.dewanpers.or.id.  Di halaman perusahaan pers, tertera website www.indopolitika.com lengkap dengan alamat kantor perusahaan pers tersebut. Penatapan website berita umum nasional ini ditetapkan pada tanggal 16 April 2020.

Berita Lainnya

“Kita tadi pagi dikabarin oleh tim verifikasi dari Dewan Pers bahwa Indopolitika sudah lolos verifikasi administrasi dan faktual. Ini akan semakin menambah semangat kita untuk berkontribusi memberikan informasi berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” kata Pemimpin Redaksi Indopolitika, Rizal Maulana, di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Rizal juga menyampaikan rasa syukur karena bisa melewati dan lolos dari berbagai persyaratan adiministrasi maupun verifikasi faktual yang dilakukan oleh Dewan Pers pada bulan Maret lalu.

“Sebagai pendatang baru di media digital, kita akan terus belajar, meningkatkan kualitas pemberitaan, meningkatkan kapasitas para wartawan dan redaktur. Apalagi saat ini, ditengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan juga harus dijalankan oleh para jurnalis demi keselamatan,” tandasnya. (rma)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *