Diajak Ngobrol Dengan Eric, Ahok Ungkap Pertamina dan PLN BUMN Yang Banyak Masalah

  • Whatsapp
menteri-bumn-erick-thohir-dan-ahok

INDOPOLITIKA.COM- Basuki Tjahaya Purnama mengaku diajak berbicara oleh Menteri BUMN seputar Pertamina, PLN, Krakatau Steel dan PTPN. Meski demikian, Ahok belum tahu dimana dia akan ditempatkan. Pasalnya, hari ini Ahok sedang mengikuti seleksi untuk menjadi pimpinan di salah satu BUMN.

“Pak Erick ngundang buat diskusi soal BUMN, ya sudah kita diskusi dari Sarinah, Krakatau Steel, PTPN, perusahaan air minum, macam-macamlah ngobrol,” kata Ahok di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2019).

Muat Lebih

Dari obrolan itu kata Ahok, keluarlah keinginan Menteri BUMN Eric untuk mencari orang-orang yang bisa membawa BUMN lebih baik lagi. Orang- orang yang satu paham sama dia. Sehingga bisa diajak kerja dalam team.

“Terus ngobrol-ngobrol gitu kan. Katanya beliau butuh timlah. Yang paling penting kan kalau ilmu bisa dari konsultan, bisa ajarin lo, begitu di-brief ngerti. Yang paling susah kalau ngajarin orang nggak punya kepentingan pribadi,” ucapnya.

Lanjut Ahok, dari obrolan yang ditangkap olehnya, Menteri Eric lebih banyak membicarakan seputar Pertamina dan PLN

“Kemarin dia (Erick Thohir) ngomong yang paling besar yang paling rumit untuk kepentingan orang banyak itu adalah Pertamina dan PLN.

Namun, Ahok belum bisa memastikan akan diberi posisi apa oleh Menteri BUMN Eric Thohir.

“Tapi saya nggak tahu tanya Pak Erick aja ya kan belum pasti juga. Soalnya kan masih dipelajari, belum pasti juga,” sambungnya.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *