Diback Up Sekjen DPD, Aceng Minta Namanya Dipulihkan

  • Whatsapp
Aceng Fikri bersama Sri E Rahayu

INDOPOLITIKA- Senator asal Jawa Barat yang juga mantan Bupati Garut Aceng Fikri merasa sedang ditarget oleh pihak-pihak tertentu terkait peristiwa di Kota Bandung.

Kecurigaan Aceng itu didasarkan atas masifnya penyebaran foto dan video ia dan istri sahnya di media sosial saat terjaring razia oleh Satpol PP di kota kembang. Semuanya seperti sudah disiapkan, katanya.

Baca Juga:

“Yang saya sesalkan. Sudah seperti itu, sama sekali tidak ada permintaan maaf. Makanya saya menyangka ini mah saya sudah ditarget,” jelas Aceng kepada wartawan.

Kecurigaannya Aceng makin menjadi, tatkala melihat di dekat lokasi tempat hotelnya menginap, ada beberapa hotel lain yang bisa dibilang sekelas, bahkan lebih kecil. Namun, mengapa hanya hotel tempatnya menginap saja yang dijadikan target operasi.

Aceng sengaja memberi penjelasan kepada wartawan saat itu agar bisa berimbang pemberitaannya. Apalagi, ia merasa sama sekali tidak bersalah saat itu. Dalam waktu dekat, diungkapkan Aceng, Sekretariat Jenderal DPD akan berkirim surat ke Satpol PP Kota Bandung meminta agar nama baiknya sebagai anggota DPD segera dipulihkan.

“Saya juga berharap beritanya juga jangan terlalu menjelek-jelekkan Garut atau saya, otomatis nama Garut terbawa, khawatir minder jadi orang Garut gara-gara saya,” kata Aceng.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *