Dibooking dari Jakarta, Diduga Putri Amelia Digrebeg Polisi di Kamar Hotel 6701

  • Whatsapp
Putri Amelia Zahraman. (foto: instagram).

INDOPOLITKA.COM – Terduga Putri Amelia Zahraman (23), putri Pariwisata 2016 ini diamankan polisi saat berhubungan badan dengan seorang pria di dalam sebuah kamar hotel nomor 6701 di Kota Batu, Malang Jawa Timur. Ia tiba di Malang pada Jumat (25/10/2019) malam.

“Telah mengamankan prostitusi online di Hotel Purnomo kamar 6701 di Batu,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019).

Baca Juga:

Usai penangkapan, Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Mohamad Aldi Sulaiman menyebutkan, bahwa perempuan yang diduga artis tersebut didatangkan dari Jakarta, dan baru tiba di Kota Batu, pada Jumat (25/10/2019).

“Tiga orang yang diamankan memiliki peran berbeda-beda. Dua laki-lakinya, satu merupakan mucikari, dan satunya pengguna. Sementara perempuan publik figurnya merupakan yang dipesan. Untuk detailnya, tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya.

“Yang jelas saat kami lakukan upaya paksa memang didapati satu pasang (laki-laki dan perempuan) melakukan hubungan badan. Sementara datang dari jakarta,” jelasnya.

Diketahui, Putri Amelia Zahraman, merupakan wanita kelahiran 26 Juni 1996 berasal dari Kalimantan Timur. Puteri Amelia merupakan gadis berdarah campuran antara Minang, Banjar dan Jawa. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Puput ini merupakan kelahiran Balikpapan.

Selain terpilih menjadi Miss Tourism Queen of The Year 2016, Putri Amelia Zahraman juga ditunjuk sebagai duta Earth Hour Balikpapan 2018. Dikutip dari akun Instagram-nya, Puput merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Bakal dibidang modeling sudah ada sejak Putri Amelia masih kecil.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *