Diburu Anak STM, Denny Siregar Santai

  • Whatsapp
Denny Siregar, tangkapan layar twitter.

INDOPOLITIKA.COM- Tagar #TangkapDennySiregar, pegiat media sosial menjadi trending twitter, Kamis (26/9). Dari cuitan yang beredar, Denny seperti menjadi buronan bersama anak-anak STM. Kendati demikian, Denny terlihat santai.

“Percaya ama gua dek..Jadi buronan anak STM itu biasa aja. Yang paling ngeri itu jadi buronan mertua…Kiamat kiamat deh lu,” cuitnya, melalui akunnya@DennySiregar7.

Bacaan Lainnya

Cuitan-cuitanya ‘nyeleneh’ Denny Siregar yang aktif di media sosial memang kerap mengundang amarah. “Kadal gurun ngamuk. Gagal pake mahasiswa, sekarang turunkan pelajar.. Besok2 demo anak TK ma PAUD aja sekalian.. (emoticon tertawa),” tulis Denny.

Ini ajaran siapa coba ?? Ya ajaran si Jancuk Nur, ustad rudal Tengku zul sama ustad2 HTI, jadi gini masa depan negeri,” tambahnya.

Cuitan Denny yang lainnya. “Gua liat foto2 demo hari ini, katanya anak2 STM pake baju putih abu. Gua pengen bilang, wajah anak sekarang kok boros2 ya. Kagak ada wajah remaja2nya,” tulis Denny.

Ngeliat para pelajar yang demo rusuh itu, gampang kemakan hoaks & provokasi.. Kok gua jadi setuju ya ada konsep bela negara, dimana lulusan SMA sederajat hrs ikut pendidikan ala militer spt di bbrp negara maju. Biar dilatih jd lelaki oleh TNI dan ga tumbuh jd banci.”

Salah satu cuitan Denny ini sempat ditanggapi akun@arman_armando26. “Anak STM jago IT, mungkin sedang melacak kamu den. Mungkin ketika lagi keluar rumah mereka akan menyapamu dengan sentuhan-sentuhan khas STM. Baiklah, sudah lama perkataanmu tidak terjaga, baiknya kau tanggung semua akibat perkataanmu,” tulisnya.

 

Dibahasakan seperti itu, Denny lagi-lagi menanggapinya santai. “Hahahahaha….gua bebas2 aja kok,” balasnya.

Ada yang bertanya,” tinggal di mana mas bro. Denny membalaS,” Berasa gagah nanya…abis itu kicep,” cuitnya membalas.

Terkait dengan cuitan-cuitan Denny yang sepertinya mendiskreditkan mereka, sejumlah anak STM mengaku sudah membaca hinaan demi hinaan yang dilontarkan.

“Kami sudah baca hinaan terhadap anak-anak SMK. Berdasarkan komunikasi dengan teman-teman SMK di Jakarta sudah tahu tempat tinggal Denny Siregar,” kata Irwan salah satu pelajar SMK dari kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

Irwan mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat Denny Siregar biasa ada di Cokro TV kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat. “Kami sudah tahu nongkrongnya Denny Siregar. Dia juga minta bantuan polisi untuk melindungi diri,” jelasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *