Dicap Kadaluarsa, M Taufik Tolak Bentuk Pansus Pemilihan Wagub Baru

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik.

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, M Taufik menolak wacana pembentukan Pansus baru. Alasannya, Tatib pemilihan Wagub telah diselesaikan dewan periode 2014-2019 lalu.

Kata Taufik, Tatib yang sudah dibahas oleh anggota dewan lama, merupakan hasil keputusan yang dirumuskan oleh lembaga dewan. Bukan orang perorangan.

Bacaan Lainnya

“Tatib kemarin saya kira sudah cukup. Karena penyusunan tatib itu hasil kerja lembaga, bukan hasil orang-perorangan,” tegasnya.

Karena itu, menurut Taufik, wakil rakyat di Kebon Sirih tak perlu membentuk Pansus lagi.

“Yang namanya keputusan lembaga tidak mengenal istilah kadaluarsa. Jadi, harus dipahami, Pansus lama itu hasil kerja lembaga, sudah sah. Kalau semua keputusan anggota dewan lama dianggap tidak sah, berarti yang lalu tidak berlaku semua dong,”tandasnya.

Taufik pun menegaskan, bahwa Tatib pemilihan Wagub yang kemarin saat ini sudah dikirim ke meja pimpinan dewan.

Sementara soal target kemenangan Ariza untuk dapat terpilih sebagai wakil gubernur, Taufik berharap semua anggota dewan bekerja maksimal. 

“Soal keterpilihan Ariza, saya berharap semua anggota dewan dari Gerindra untuk bekerja maksimal. Lakukan segala cara yang baik agar dapat terpilih. Jangan cuma diam, bergerak maksimal dan mari kita rebut kembali,” tegas Taufik.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *